Model Rambut yang Diprediksi di Tahun 2012


             Sebentar lagi akan berganti tahun menuju tahun 2012. Terutama untuk kalangan perempuan, ada beberapa ataupun sebagian besar yang ingin berganti penampilan dibanding dengan tahun sebelumnya. Ada alasannya seprti bosan atau ikut trend yang berkembang di masyarakat.
            Menurut fashionising mendefinisikan tren rambut 2012 lebih dapat dimodifikasi, penasaran? Berikut ini prediksinya :
-         1.  Poni sangat pendek
Ternyata poni pendek yang sudah ada sejak tahun-tahun sebelumnya menjadi trend kembali. Dengan poni yang sangat pendek, membuat jenis muka yang panjang lebih cocok untuk diaplikasikan terhadap rambutnya yang akan terlihat menarik. Karena jika bentuk muka bulat, akan terlihat lebih bulat.

-          2. Piled up and pinned
Model rambut ini, mengaplikasikannya dengan mengangkat bagian atas rambut Anda tiga bagian, lalu sematkan dan gelungkan bagian bawahnya, dan dijepit. Lebih mudah, jika ingin bepergian dan tidak menyita waktu yang lama. Model rambut ini, terlihat lebih elegan namun sederhana.

-         3.  Faux Bob
Ini dapat diaplikasikan pada rambut yang panjang. Dan sangat cocok sekali, yang merasa bosan dengan rambut panjang namun tidak ingin memotongnya. Caranya dengan, menggulungkan bagian bawah rambut ke bagian dalam seatas bahu ataupun sebahu. Maka sudah dapat tampilan yang baru, dan tidak mengorbankan rambut byang panjang untuk dipotong.

-          4. Panjang dan bergelombang
Model ini, sudah menjadi khas dari aktris Julia Roberts. Dan baru tahun 2012, pengamat menerima model ini sebagai trend. Model rambut ini tidak boleh terlalu panjang ataupun terlalu pendek. Agar lebih rapi ditatanya dan lebih terbentuk gelombang lapisannya.
-          5. Gaya half up ala Brigitte Bardot
Tahun 2012, gaya ala Brigitte Bardot akan kembali menjadi trend yang sebelumnya telah menjadi trend di tahun 60-an. Caranya dengan menggulung rambut bagian atas kemudian dijepit, model ini akan membuat rambut terlihat lebih bervolume. Cocok digunakan resmi dan kasual, namun lebih cenderung untuk resmi, agar terlihat lebih cantik dan modis.

-          6. Rambut kribo
Rambut kribo identik dengan musik yang hip hop, dan tak disangka-sangka ternyata model ini menjadi salah satu trend di tahun 2012. Gaya ini seperti trend yang sebelumnya di tahun 70-an.
Berbagai macam model rambut yang diprediksi akan trend di tahun 2012 ternyata tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kembali lagi ke individu masing-masing perempuan, apakah ingin mengganti model rambut sesuai trend, ataukah masih tetap dengan ciri khasnya yang sesuai dengan kepribadiannya. Namun pilihlah model rambut, yang sesuai dengan pribadi kita, jadilah diri sendiri, karena akan terlihat lebih menarik, belum tentu model rambut yang diaplikasikasikan pada orang lain akan cocok jika model tersebut diaplikasikan pada rambut kita, sesuaikan dengan bentuk wajah anda.

Sumber : http://id.promotion.yahoo.com/stylefactor/artikel/post/stylefeatures/189/model-rambut-yang-akan-mendominasi-tahun-2012.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar