Hari Jadi ke-Dua Tahun “LG” (LEBAY GILA)


             Pertengahan tahun 2009, pertama saat masuk kuliah di Gunadarma, tepatnya di Gunadarma cabang Salemba, hari yang sangat membuat gemetar. Karena perdana duduk di bangku kuliah. Saat itu, aku hanya mempunyai satu teman yang ku kenal karena dari asal SMA aku tidak ada yang memilih di Gunadarma cabang Salemba, namun tidak menciutkan nyaliku untuk tetap kuliah yang sekarang menjadi kebanggaanku yaitu Gunadarma.
            Temanku bernama Pratiwi Hanum, yang kukenal sejak masa-masa pendaftaran di kampus tercinta ini. Hingga saya dan dia berteman akrab. Kemudian semakin berjalannya waktu, saya pun mendapatkan teman-teman baru di kelas. Orangnya baik-baik, sopan, dan tidak menunjukkan sikap yang kurang ramah. Senang rasaya dapat berkenalan dengan mereka semua, yang hingga sekarang masih sekelas dengan aku.
            Sampai akhirnya, saya dan Tiwi nama panggilan dari Pratiwi Hanum menemukan teman yang nyaman, hingga kami menjadi akrab sekali yaitu Farhataini, Depi, Yunita, serta Candra. Kami saling bercerita satu sama lain, dari lelucon yang membuat tertawa terbahak-bahak hingga masalah pribadi masing-masing. Kami pun mengetahui karakter masing-masing, yang dapat saling mengisi antara kami berenam. Serta dapat memahami, menerima kekurangan dari segi sifat dan sikap dan menerima kelebihan-kelebihannya.
            Sampai pada ulang tahunku, tanggal 14 Desember di tahun 2009, kami merencanakan merayakannya secara sederhana di rumah makan cepat saji di daeran objek wisata di Jakarta Utara. Karena kebetulan saat itu masih masa-masa UTS(Ujian Tengah Semester), kami pun merencanakan untuk pergi di tanggal 21 Desember. Dan di hari itu akhirnya menjadi hari jadi kami berenam. Saat itu belum terbentuk nama dari persahabatan kami.
            Tepatnya, saat aku mendaftarkan untuk mengikuti kuis yang diadakan oleh salah satu stasiun swasta di televisi. Mewajibkan untuk memberi nama kelompok untuk dapat mengikuti acara kuis tersebut. Disepakatilah bernama LG yaitu Lebay Gila. Kami mmpunyai alasan untuk itu, agar dipilih oleh pihak penyelenggara kuis, juga nama itu sepertinya mendekati dengan kami.
            Selama satu tahun berjalan dengan mereka, tidak pernah merayakan hari jadinya. Hingga berjalan di tahun kedua, Aku dan teman-teman LG lainnya merencanakan untuk merayakan kecil-kecilan. Ditentukanlah dimana lokasi merayakannya yaitu di rumah Candra. Dan kami iuran masing-masing dengan nominal yang terjangkau karena kami memang hanya ingin merayakannya sekali-kali untuk keakraban kita selama ini. Inilah foto-foto selama berlangsung hari jadi LG (Lebay Gila) yang ke-dua tahun :
Ini Kue beserta makanannya yang tidak semua difoto
Kue ulang tahun yang manis
            Itulah sebagian hasil jepretan foto yang dapat aku publikasikan. Aku berharap kita kedepannya akan selalu kompak dalam setiap suasana. Dapat menjaga keakraban, selalu dapat menyelesaikan masalah di anatara kami berenam dan saling keterbukaan yang jujur hingga kami masih dapat bertahan. Karena LG (Lebay Gila) pertemanan yang memberikan semangat setiap saat dan hangatnya persahabatan yang akan sulit tergantikan.





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar