Enam Kucing Termahal di Dunia


        Siapa yang tidak mengetahui hewan yang satu ini? Ya,pasti semua mengetahuinya. Hewan ini sering menjadi hewan peliharaan di rumah-rumah karena sifatnya yang bersahabat, tidak buas, dan tingkahnya yang lucu. Terdapat berbagai macam ras kucing yang ada di dunia, contonhya seperti dari ras anggora,ras persia,abyssinian,dan yang lainnya. Berikut ini saya akan mengulas urutan delapan kucing termahal yang ada di dunia :
1.   1.    Kucing Persia
Tempat asalnya yakni Persia, Iran. Kucing ini identik dengan hidungnya yang pendek atau pese dan mukanya yang cenderung bulat. Karakter sifat ini setia pada pemeliharanya. Kucing Persia kini dikembangbiakkan sehingga menjadi berbagai macam warna dan banyak yang menyukainya pada bulunya yang lembut dan halus.

  
1.      2. Kucing Siamese
Kucing jenis ini berasal dari Asia Tenggara. Bentuknya yang unik, kepala berbentuk segitiga dan tubuhnya yang berotot. Sifat kucing Siamese selalu ingin menjadi pusat perhatian, ingin selalu diperhatikan oleh pemiliknya. Pintar dan setia yang membuat kucing ini pun sangat disukai oleh pengemar kucing.

 
1.      3. Kucing Maine Coon
Kucing ini merupakan salah satu yang terbesar di dunia, beratnya mencapai 12 hingga 18 pon untuk kelamin jantan dan untuk betina bertanya mencapai 10 hingga14 pon. Salah satu keunggulannya kucing ini tidak perlu perawatan yang istimewa serta selalu setia pada pemiliknya.

1.     4.  Kucing Abyssinian
Kucing ini memiliki rambut dengan tiga sampai empat warna dasar. Sifatnya setia, lucu, dan sangat aktif.

1.    5.   Kucing Ragdoll
Sifatnya yang jinak dan kasih sayang. Kucing ini akan sangat berbahaya bagi si kucing karena jika diserang hewan lain, kucing Ragdoll cenderung mengalah dan tidak mempertahankan diri mereka.

 
1.    6.  Kucing Berambut Pendek Eksotik
Sifatnya yang tidak menyukai ditinggal sendirian, aktif, dan senang diajak bermain oleh pemiliknya. Kucing ini lembut dan mengingatkan dari Persia.



Sumber : http://www.indogoo.com/index.php?action=printpage;topic=4983.0


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar