Kamar Tidur Mencerminkan dari Pemiliknya


Kamar identik dengan kepribadian si pemilik kamar. Jika kamar itu tersusun dengan rapi dan bersih, itu mencerminkan si pemilik kamar yang menyukai kerapihan dan kebersihan, sebaliknya jika kamar tersebut berantakan maka si pemilik kamar pasti urakan atau mempunyai sifat yang cuek.
Di sebuah kamar, lebih baik tidak diletakkan barang-barang yang memenuhi kamar hingga penuh apa lagi jika kamarnya tidak berukuran besar. Kamar yang berukuran kecil, cukup diletakkan barang-barang yang diperlukan.
Untuk kamar yang kecil, gunakanlah dinding sebagai tempat meletakkan barang. Seperti contoh, buatlah rak-rak yang dipasang di dinding untuk meletakkan barang-barang ataupun ingin untuk pajangan di kamar.
Untuk warna dinding kamar, sebagian besar lebih memilih warna kesukaan mereka sebagai ciri khas si pemiliknya. Gunakanlah warna-warna yang cenderung lebih muda, agar suasana nyaman. Kembali lagi dengan fungsi kamar sebagai tempat istirahat setelah seharian melakukan aktivitas.  Buatlah kamar Anda senyaman mungkin agar tidur Anda nyenyak dan dapat melanjutkan aktivitas keesokan harinya lebih segar dan semangat.

Contoh kamar yang multifungsi tempat dan nyaman

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar