Enam Keunggulan Android dibandingkan produk BlackBerry


1. Dari segi performance
Android sangat cepat saat digunakan, saat proses re-boot tidak memerlukan waktu yang lama. Belum ada keluhan phone hang, dan jika terjadi tidak mengharusnkan baterai dikeluarkan dari tempatnya, terkecuali jika ingin mengganti SIM card Anda.
Sedangkan BlackBerry, proses re-bootnya lebih lama sekitar tiga sampai 8 menit. Dan jikaterjadi phone hang, BlackBerry mengharuskan Anda untuk mengeluarkan baterai dari tempatnya.

2. Dari segi Baterai
Android memang cenderung boros, karena jika Anda melakukannya untuk browsing ataupun menonton film selama satu jam, tentu akan menyita kapasitas baterai dan cenderung lebih boros, namun apakah BlackBerry dapat melakukan seperti yang sama dilakukan oleh android?
Sedangkan BlackBerry, tidak boros. Karena didukung dengan tidak banyak aplikasi yang dapat dilakukan pada sebuah android.

3. Dari segi email
Pada Android, Gmail buatan Google yang dilakukan oleh Android sudah tidak diragukan lagi
Pada BlackBerry, email memang menjadi menjadi andalan, namun tentu tidak seunggul  daripada Android.

4. Dari segi User Interface (UI)
Di Android, Anda tidak akan pernah merasa jenuh, dan pasti ingin selalu menjelajahi dan menelusuri di setiap sudutnya. Sedangkan pada BlackBerry, lebih membosankan.

5. Dari segi Web Browsing
Untuk Android, tentu menjadi juara dibanding dengan setiap jenis mobile OS. Pada Blackberry, Anda harus mengakui jika memang sangat melelahkan jika melakukan browsing.

6. Dari segi Aplikasi
Pada Android, sebenarnya pesaing yang pantas yaitu iPhone, karena sekarang di Android sudah ada aplikasi yang hanya ada di IOS.
Sedangkan di BlackBerry, diakui banyak aplikasinya, namun di sisi yang lain, iPhone sudah jauh meninggalkan produk BlackBerry, semakin terlihat bukan keunggulannya aplikasi di Android dibanding BlackBerry








Sumber : http://terselubung.blogspot.com/2011/10/6-keunggulan-android-dibanding.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar